3 Siswa SMP Tenggelam di Sungai Pucang Sidoarjo

3 Siswa SMP Tenggelam di Sungai Pucang Sidoarjo
Ilustrasi tenggelam. Foto: Antara

jpnn.com, SIDOARJO - Proses pencarian terhadap tiga anak yang dikabarkan tenggelam di Sungai Pucang, Kecamatan Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur, terus dilakukan oleh relawan bersama petugas kepolisian hingga Rabu (12/2) malam.

"Ada tiga orang anak yang dilaporkan tenggelam di Sungai Pucang sekitar pukul 14.20 WIB. Ketiganya merupakan siswa kelas VII SMP 5 Sidoarjo," kata Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Supiyan saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan, hingga saat ini korban masih belum ditemukan dan proses pencarian masih terus dilakukan.

"Memang benar korban merupakan siswa SMP Negeri 5 Sidoarjo. Hingga saat ini korban belum ditemukan, kami bersama relawan dan yang lain sedang melakukan pencarian," katanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ketiga anak tersebut masing-masing N. Hasan warga Desa Pagerwojo Kecamatan Buduran, Dafaldi warga Jalan Kartini Kota Sidoarjo, dan M Rulli Kurniawan warga Jalan Yos Sudarso Kota Sidoarjo.

Diduga mereka akan mandi di sungai Pucang, karena hujan deras arus sungai semakin deras.

"Sebenarnya yang akan mandi di sungai ada enam anak. Akan tetapi, ketika dua anak Dafaldi dan Rulli. Terlihat tenggelam N Hasan akan membantu, akhirnya dia ikut tenggelam," kata, Imron salah satu warga.

Ia mengatakan, tiga teman mereka yang melihat kondisi temannya yang tenggelam berteriak minta tolong ke warga.

Proses pencarian terhadap tiga anak yang tenggelam di Sungai Pucang, Sidoarjo terus dilakukan oleh relawan bersama petugas kepolisian hingga Rabu (12/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News