3 Tahun, 10 Lagu, 7 Bidadari

3 Tahun, 10 Lagu, 7 Bidadari
Naif saat berkunjung ke kantor redaksi jawapos.com di Jakarta, Senin (30/10) (Dery Ridwansyah/ Jawa Pos)

jpnn.com - Hari ini, Senin (30/10), Naif berkunjung ke redaksi JawaPos.com, Jakarta untuk berbincang-bincang soal 7 Bidadari. David, Pepeng, Jarwo, dan Emiel pun menceritakan perjalanan produksi album ketujuh.

David mengatakan, produksi album 7 Bidadari memakan waktu cukup lama, sekitar 3 tahun. Selain karena kesibukan, Naif juga sengaja memilih momen ulang tahun ke-22 untuk meluncurkan album.

"Setelah enam tahun akhirnya kami merilis album lagi. Kami mengerjakannya udah dari beberapa tahun lalu," kata David, vokalis Naif di Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Senin (30/10).

Pelantun Buta Hati itu menjelaskan, pemilihan judul 7 Bidadari adalah hasil keputusan bersama. Nama tersebut terinspirasi dari kisah legenda Jaka Tarub yang bertemu tujuh bidadari.

"Jadi diambil dari kisah tujuh bidadari itu. Kebetulan ini juga album ketujuh, makanya kami sekalian beri judul 7 Bidadari," imbuhnya.

Album 7 Bidadari terdiri dari 10 lagu baru yang semuanya diciptakan oleh David, Jarwo, Emil, dan Pepeng. Daftar lagu di dalamnya yakni 7 Bidadari, Alangkah Indahnya Indonesia, Selama Ada Cinta, Diriku Dirimu, Indah, Berubah, Kenali Dirimu, Sedjak, Apa Yang Membuat Dirimu untuk Terus Disini, dan Sayang Disayang.

Dari departemen musik, album ini terdengar sangat menawan. Naif sengaja menyajikan lagu-lagu bernuansa lama seperti album awal.

David memastikan bahwa album 7 Bidadari masih menyuguhkan musik pop sederhana yang telah menjadi ciri khas Naif selama ini.

Naif blakblakan soal pengerjaan album terbaru mereka 7 Bidadari

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News