Ada 7 Bidadari di Album Baru Naif?

Ada 7 Bidadari di Album Baru Naif?
Band Naif. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Naif resmi meluncurkan album baru berjudul 7 Bidadari, Minggu (22/10) kemarin. Album ketujuh itu dirilis bertepatan dengan momen perayaan Naif yang ke-22.

Lalu mengapa album baru kali ini berjudul 7 Bidadari?

Para personel mengatakan, pemilihan judul 7 Bidadari adalah hasil keputusan bersama. Nama itu terinspirasi dari kisah legenda Jaka Tarub yang bertemu tujuh bidadari.

"Legenda intinya sama kayak industri lagu anak yang saat ini masih kurang. Sama halnya dengan cerita legenda juga kurang. Makanya kami pengin kenalin legenda ke lebih luas lagi," kata Pepeng, drummer Naif kepada JawaPos.com saat ditemui usai konser di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta semalam.

"Kebetulan ini juga album ketujuh, makanya kami sekalian beri judul 7 Bidadari," sambung vokalis Naif, David.

Produksi album 7 Bidadari memakan waktu cukup lama yakni sekitar 3 tahun. Selain karena kesibukan, Naif juga sengaja memilih momen ulang tahun untuk meluncurkan album.

Dari segi materi, David memastikan album 7 Bidadari masih menyajikan musik pop yang telah menjadi ciri khas Naif selama ini. Album tersebut terdapat beberapa kerja sama dengan musisi handal seperti Indra Lesmana, Mochammad Saah Syat, dan lainnya.

Urusan visual album baru ini juga disiapkan secara luar biasa. Naif sengaja mengajak Glenn Wolk, seniman asal Amerika Serikat untuk membuat cover album 7 Bidadari.

Grup band Naif menjelaskan alasan mereka memberi nama album barunya 7 Bidadari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News