Rayakan 22 Tahun Bermusik, Naif Bawakan Lagu Baru

Rayakan 22 Tahun Bermusik, Naif Bawakan Lagu Baru
Band Naif. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Seribu penonton memadati Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada Minggu (22/10) malam untuk menyaksikan band Naif dalam konser bertajuk AnNAIFersary 22 dan rilis album baru.

Mengenakan pakaian rapi, para personel Naif yang terdiri dari David, Jarwo, Emil, dan Pepeng itu langsung menyuguhkan lagu-lagu baru dalam album 7 Bidadari.

"Sudah siap semuanya? Kalian akan jadi pendengar pertama lagu-lagu 7 Bidadari. Ini pertama kali kami bawakan," kata David, vokalis Naif.

Naif lantas menyanyikan lagu pertama berjudul 7 Bidadari. David menyebut lagu ini bercerita mengenai legenda Jaka Tarub yang bertemu dengan bidadari.

Penampilan Naif dilanjutkan dengan lagu baru yakni, Alangkah Indahnya Indonesia, Selama Ada Cinta, Diriku Dirimu, Indah, dan Berubah.

Penonton yang hadir tampak larut dengan aksi yang disuguhkan Naif dalam membawakan lagu-lagu baru. Meski masih terdengar baru, alunan musik dari Naif mampu membuat penggemar bertepuk tangan di setiap penghujung lagu.

Sebelum Naif tampil, penonton sempat dihibur oleh aksi teater yang mengisahkan kehidupan Jaka Tarub yang bersua dengan 7 Bidadari. Panggung diisi oleh sejumlah pemain teater, terutama 7 Bidadari yang diperankan oleh para pria.(ded/JPC)


Para penggemar Naif langsung disuguhkan lagu-lagu baru dalam album 7 Bidadari. Mereka yang hadir semalam menjadi pendengar pertama lagu anyar tersebut.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News