7 Bidadari untuk Ultah ke-22 Naif

7 Bidadari untuk Ultah ke-22 Naif
Vokalis Naif David. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Grup band Naif sudah 22 tahun berkiprah di kancah musik tanah air. Band yang digawangi David, Emil, Jarwo dan Pepeng ini berharap bisa meluncurkan album baru di momen bahagia ini.

"Semoga album luncur tahun ini. Rencananya dekat-dekat tanggal 22 Oktober supaya pas momen ulang tahun," kata vokalis Naif, David, kepada JawaPos.com saat ditemui di Demajors, Jakarta Selatan, Kamis (7/9).

Pemilik nama lengkap David Bayu Danang Jaya itu menjelaskan, album terbaru nanti diberi judul 7 Bidadari. Semua proses rekaman telah dirampungkan meskipun memakan waktu cukup lama.

Dari segi materi, David memastikan bahwa album 7 Bidadari masih menyajikan musik pop yang telah menjadi ciri khas Naif selama ini.

Hanya saja, di album baru tersebut terdapat beberapa kerja sama dengan musisi handal seperti Indra Lesmana, Mochammad Saah Syat, dan lainnya.

"Pengkaryaan rasanya tetap Naif. Racakin ala kami," ucapnya.

Naif telah menyiapkan album terbaru sebaik mungkin, termasuk urusan visual. Cover album 7 Bidadari itu bahkan dikerjakan oleh seniman asal Amerika Serikat, Glenn Wolk.

Dia adalah seniman yang juga pernah mendisain artwork untuk band kenamaan dunia seperti The Beatles, The Rolling Stones, dan lainnya.

Band Naif akan segera merilis album baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News