The Hydrant Kembali Diundang Manggung di Viva Las Vegas

The Hydrant Kembali Diundang Manggung di Viva Las Vegas
The Hydrant di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (5/9). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - The Hydrant akan kembali tampil di Las Vegas, Amerika Serikat tahun depan. Band asal Bali itu kembali diundang untuk tampil di acara Viva Las Vegas yang akan digelar April nanti.

Ini adalah kali kedua Marshello (biduan, harmonika), Vincent (gitar), Christopper (stand up drum), serta Adi (upright bass) mendapat kesempatan manggung di festival rockabilly terbesar dunia tersebut.

"Tahun depan kami diundang lagi tampil di Las Vegas. Tentu kami akan mempersiapkan diri dan tim agar lebih baik lagi penampilannya," kata Marshello kepada JawaPos.com saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (5/9).

Sang vokalis tidak menutup kemungkinan keberangkatan ke Amerika Serikat nanti bakal ada show tambahan. The Hydrant dan manajemen ingin mengusahakan ada panggung lain yang bisa dihibur di sana.

Baik di Las Vegas maupun kota lain yang menjadi jadwal tur. "Kami akan usahakan ada jadwal tampil di acara atau kota lain. Biar sekaligus mempromosikan Bali di sana," ucapnya.

Sepak terjang The Hydrant memang selalu membuat kagum. Selain di Indonesia, panggung luar negeri juga kerap menjadi saksi kehebatan unit rockabilly ini.

Beberapa waktu lalu, pemilik hits Sisir Opa itu juga tampil di salah satu festival terbesar di Ceko yakni Mighty Sounds Festival tepatnya pada 14 Juli 2017. Di sana mereka sepanggung dengan sejumlah band punk legendaris seperti The Adicts, Cock Sparrer, Agnostic Front, H20, dan lainnya.

The Hydrant merupakan pionir rockabilly di skena muda negeri ini. Terbentuk sejak 14 Agustus 2004 di Denpasar, The Hydrant telah merilis 5 album penuh.

The Hydrant bakal tampil di festival Rockabilly terbesar dunia di Las Vegas

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News