Duh, Lirikan Tante Seksi Bikin Bule Norwegia Kalap

Duh, Lirikan Tante Seksi Bikin Bule Norwegia Kalap
Korban penganiayaan. Ilustrasi: Guardian

jpnn.com, BADUNG - Jajaran Polsek Kuta di Kabupaten Badung, Bali menangkap seorang bule bernama Setian Angesath (26). Pasalnya, pemuda berpaspor Norwegia itu menganiaya Ni Made Kertiadi (48).

Laman Radar Bali mengabarkan, penganiaan terhadap Kertiadi terjadi di Hotel Tamaya, Gang Dahlia, Jalan Legian, Kuta, Sabtu (2/9) sekitar  pukul 04.30 waktu Indonesia tengah (WITA). Penyebabnya adalah lirikan Ni Made yang membuat pacar Setian cemburu.

Ni Made memang sudah berusia hampir setengah abad. Namun, penampilannya memang seksi dan menarik hati.

Ternyata, lirikan Ni Made membuat kekasih Setian cemburu. Akibatnya, Setian kena semprot kekasihnya.

Lantaran kesal, Setian pun mendamprat Ni Made. Karena sedang dalam kondisi mabuk, Setian pun lepas kontrol dan menganiaya Ni Made hingga babak belur.

“Diduga pelaku kesal dimarahi oleh pacar karena saling tatap mata dengan tante ini. Karena itu korban dianiaya,” tutur sumber Radar Bali di Polsek Kuta.

Sedangkan Kapolsek Kuta I Wayan Sumara mengarakan, anak buahnya sudah menangkap Setian. Selanjutnya, turis asing itu menjalani pemeriksaan.

“Kami masih dalami terkait apa motif dari penganiayaan itu. Biar jangan salah, kami dalami dulu motifnya,”  ujar mantan kapolsek di Ubud, Gianyar itu.(rb/dre/mus/mus/JPR)



Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News