Hiii... Shooting Film Horor Malah Didatangi Hantu Betulan

Hiii... Shooting Film Horor Malah Didatangi Hantu Betulan
Tika Pagraky. Foto: Wayan Widyantara/Radar Bali

jpnn.com - Penyanyi Tika Pagraky sedang terlibat pembuatan film horor. Personel Dewi Dewi yang punya nama asli Ni Wayan Ika Mulaning Pagraky itu ikut bermain dalam film Leak yang sedang dalam proses shooting.

Dalam film itu, Tika akan beradu akting dengam Wira Krisna. Film Leak mengangkat tentang kisah mistis tentang hantu khas Bali itu.

Tapi hal menyeramkan justru sudah terjadi dalam proses shooting. Sebab, Tika yang menjadi pemeran utama dalam Leak tak lepas dari gangguan makhluk halus.

“Selama saya shooting saya terus dihantui leak. Serem, bikin takut,” ujar dara cantik kelahiran 1993 itu kepada Jawa Pos Radar Bali.

Bahkan, dalam salah satu sesi shooting, Tika juga sempat kesurupan. Momen itu terjadi saat dia ditantang oleh Mimi Jegon selaku sutradara Leak untuk melakukan adegan kesurupan.

Lokasi adegan itu ada di kawasan Abiansemal, Badung, tepatnya di dekat Pasar Blakiuh. “Kesurupan itu memang benar adanya. Yang pasti menyeramkan, apalagi sebenarnya saya ini orangnya tipe penakut,” bebernya.

Rencananya film itu akan ditayangkan di seluruh bioskop di Bali pada akhir tahun ini. “Doakan sukses ya,” tambahnya.(rb/mar/mus/mus/JPR)



Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News