JPNN.com

3 Tips Sandiaga untuk Generasi Milenial di Ajang IYES 2018

Minggu, 28 Oktober 2018 – 18:26 WIB 3 Tips Sandiaga untuk Generasi Milenial di Ajang IYES 2018 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan anak muda antusias menghadiri acara Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2018. Ajang inspiratif dalam upaya menciptakan pengusaha muda ini merupakah salah satu program yang digagas KAHMIPreneur. Tujuannya, untuk terus mengobarkan semangat muda serta mencetak entrepreneur yang andal.

Sandiaga Uno yang hadir dalam kesempatan tersebut menyita perhatian ribuan generasi milenial. Tampil dengan busana casual biru, Sandy tampak lebih fresh.

Banyak anak muda yang mengelu-elukannyan minta swafoto. Semuanya dilayani calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi sempat memberikan tiga tips bagi generasi milenial untuk menjadi seorang entrepreneur. Yaitu inovatif, berani ambil risiko, dan proaktif dalam membentuk jaringan.

"Tiga puluh empat persen dari populasi penduduk Indonesia adalah generasi milenial yang akan kita terima bonus demografinya 20 tahun lagi. Jelang bonus demografi ini, apa yang akan diikrarkan generasi mileniar. Kalau 90 tahun lalu, generasi milenial zaman itu kan sudah ada ikrar Sumpah Pemuda," tutur Sandi di depan peserta IYES 2018, Jakarta, Minggu (28/10).

Dengan mengambil tema ‘Arah Baru Ekonomi Indonesia’, ajang IYES 2018 digelar bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang berlangsung hari ini, bertempat di Artpreneur Ciputra World, Kuningan, Jakarta.

Program IYES 2018 ini merupakan forum kaum milenial kreatif bertemu dengan para pengusaha muda sukses dari berbagai sektor bisnis tingkat menengah keatas serta nasional.

Ajang IYES 2018 adalah sarana untuk berbagi networking (akses teknologi, pembiayaan dan pemasaran), berbagi dan berkembang. Melalui IYES 2018, peserta mendapatkan akses terkini seputar market dan finance dari stakeholder yang terlibat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...