3 Tips Touch Up Kilat Bikin Wajah Segar selama Berlibur, Gampang Banget

3 Tips Touch Up Kilat Bikin Wajah Segar selama Berlibur, Gampang Banget
Tips agar wajah tetap segar selama berlibur. Foto: barenbliss

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai persiapan mulai dilakukan menjelang liburan akhir tahun yang sudah di depan mata. Outfit hingga make up harus ikut dipersiapkan agar penampilan saat berlibur makin memesona.

Jika kamu berlibur di luar ruangan yang sering menghabiskan waktu berjam-jam make up bisa cepat luntur dan wajah terlihat berminyak dan kusam.

Nah, berikut tips touch up kilat dari barenbliss yang bisa dicoba untuk tetap tampil fresh dan cantik sepanjang hari.

Kulit Bebas Kilap

Selama berada di luar ruangan penggunaan bedak harus diperhatikan agar tidak menyumbat pori-pori. Penggunaan bedak tabur yang ringan bisa jadi pilihan, salah satunya Soul-Matte Loose Powder.

Bedak tabur beraroma sakura ini ringan dengan sensasi dingin bisa menyamarkan tampilan pori-pori dan kulit bebas kilap karena mengandung clay alami.

Selain idilengkapi teknologi partikel halus yang melapisi kulit dengan sempurna tanpa terlihat kering dan mengelupas.

Bibir Segar dan Lembab

Jika ingin bibir segar dan lembab sepanjang hari tanpa terus menerus touch up bisa memakai lip tint dengan kandungan alami, seperti shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, dan almond oil.

Enam kandungan alami itu bisa didapatkan pada barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint untuk tampilan bibir yang segar dan lembap, 24H moisturize.

Berikut tips touch up kilat dari barenbliss yang bisa dicoba agar wajah segar dan cantik selama berlibur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News