3 Trik dan Kode Brondong Menjerat Tante Kesepian

3 Trik dan Kode Brondong Menjerat Tante Kesepian
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Menjerat tante kesepian memang gampang-gampang susah. Ada beberapa hal yang harus dipahami dan dilakukan para brondong dalam menjerat mangsanya. 

Iyas, salah satu brondong yang diwawancara Jawa Pos (Induk JPNN) mengatakan seorang brondong harus berdandang dewasa meski usianya masih sangat muda. Karenanya, selain membentuk tubuhnya agar kekar, Iyas juga memelihara jenggot dengan rapi. 

Selain itu brondong juga harus tahu dimana bisa mendapat tante kesepian dan bagaimana cara melancarkan “serangan” agar sukses menjerat mangsa.

Berikut kode dan trik brondong untuk mendapatkan mangsanya:

 

1. Kedipan mata

Banyak tante yang gemar menghabiskan waktunya di mal. Selain jalan-jalan, tak sedikit tante yang memang berniat mencari brondong di sana. Nah, di sana pula banyak brondong aktif mencari tante kesepian.

Jika bertemu dengan target potensial, biasanya brondong memberi kode kedipan. Sang tante yang paham akan kode itu akan langsung mengerti. Biasanya mereka akan tersenyum. 

JAKARTA - Menjerat tante kesepian memang gampang-gampang susah. Ada beberapa hal yang harus dipahami dan dilakukan para brondong dalam menjerat mangsanya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News