Jumat, 21 September 2018 – 07:34 WIB

3 Varian Baru Chip Prosesor dari Qualcomm Snapdragon

Sabtu, 30 Juni 2018 – 15:00 WIB
3 Varian Baru Chip Prosesor dari Qualcomm Snapdragon - JPNN.COM

jpnn.com, SAN DIEGO - Qualcomm Technologies, Inc., mengumumkan inovasi anyarnya lewat peluncuran tiga seri baru chip prosesor dari lini Qualcomm® SnapdragonTM 600 dan 400 yaitu, Snapdragon 632, 439 dan 429 Mobile Platform.

Ketiga versi terbaru 'otak' perangkat komputer tersebut dikembangkan untuk menawarkan performa lebih tinggi, daya tahan baterai yang lebih baik, desain lebih efisien, grafis unggul serta membawa kemampuan kecerdasan buatan (AI).

“Snapdragon 632, 439 dan 429 dibangun dari mobile platform terlaris buatan Qualcomm Technologies dan memberikan peningkatan pada peforma, efisiensi daya, grafis unggul, kemampuan AI dan fitur-fitur konektivitas bagi pengguna,” kata Vice President Product Management Qualcomm Kedar Kondap.

Penasaran keunggulan dari tiga versi baru chipset Snapdragon tersebut? Berikut rinciannya.

Versi Snapdragon 632 terbaru diklaim memiliki performa 40 persen lebih baik, pengambilan video beresolusi 4K dengan resolusi tampilan layar bisa ditingkatkan ke FHD+, kecerdasan buatan, dan konektivitas LTE berkecepatan tinggi dengan harga yang tentunya lebih terjangkau.

Sementara itu, Snapdragon 439 dan 429 Mobile Platform diciptakan untuk membantu membawa pengalaman seluler yang populer untuk pasar umum, dan konsumen yang peduli akan harga.

Kedua platform tersebut dilengkapi dengan kemampuan kecerdasan buatan yang meningkatkan pengalaman kamera, suara, dan keamanan. Penawarannya pada peningkatkan performa CPU dan efisiensi daya sampai dengan 25 persen.

Keduanya juga dibekali fitur modem X6 LTE untuk kecepatan unduh, streaming video, dan penjelajahan web yang mulus dan peningkatan rendering grafis.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar