3 Warga Jakarta Timur Dapat Bantuan Bedah Rumah

3 Warga Jakarta Timur Dapat Bantuan Bedah Rumah
Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar saat meresmikan bantuan bedah rumah kepada warga di Cipinang Muara, Jakarta, Kamis (16/9/2021). ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional dan Badan Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (Baznas Bazis) Jakarta Timur memberikan bantuan bedah rumah kepada tiga warga RW 06 Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jaktim. 

Ketiga warga penerima bantuan itu ialah Haerudin (43), Djuwargo (49), dan Ratimpen (79). 

Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar, menyerahkan langsung kunci rumah yang telah direnovasi kepada warga penerima bantuan. 

Muhammad Anwar juga menyampaikan pesan kepada penerima bantuan tersebut. 

"Saya berpesan kepada mereka, syukuri, nikmati, dan rawat rumah ini dengan baik. Semoga bermanfaat untuk keluarga," kata Muhammad Anwar di Jakarta, Kamis (16/9). 

Menurutnya, rumah warga di Jaktim yang telah menerima manfaat bantuan bedah rumah dari Baznas Bazis seluruhnya sudah mencapai 74. 

Anwar juga  berharap 165 rumah yang menjadi target penerima bantuan selesai direnovasi tahun ini.

Menurutnya, tahun ini mendapatkan kuota 165 rumah dibedah. 

Badan Amil Zakat Nasional dan Badan Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (Baznas Bazis) Jakarta Timur memberikan bantuan bedah rumah kepada tiga warga RW 06 Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jaktim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News