30 Mei, Garuda Indonesia Terbang Jakarta-Amsterdam-Jakarta Non Stop

30 Mei, Garuda Indonesia Terbang Jakarta-Amsterdam-Jakarta Non Stop
30 Mei, Garuda Indonesia Terbang Jakarta-Amsterdam-Jakarta Non Stop

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia tak menyia-nyiakan kesempatan membuka rute dari dan ke luar negeri, setelah bergabung dengan aliansi perusahaan penerbangan internasional Skyteam.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer mengungkap bahwa pihaknya saat ini tengah mengincar penerbangan langsung Jakarta-Amsterdam.

"Selama ini transit dulu ke Abu Dabi. 30 Mei langsung Jakarta-Amsterdam-Jakarta," ucap Erik disela acara peluncuran Kartu 'GarudaMiles' di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (26/3).

Erik menambahkan, maskapai pelat merah itu juga akan menambahkan penerbangan Jakarta-Amsterdam, menjadi Jakarta-Amsterdam-London dengan pesawat yang sama.

"Juni, kita luncurkan penerbangan Jakarta-Haneda setiap hari. Itu bandara di sekitar Tokyo. Nanti nyambung juga ke penerbangan Delta Airlines, dari Haneda-Seattle dan Haneda-Los Angles. Jadi di Haneda tunggu 1-1,5 jam lanjut ke Amerika," ungkapnya.

Nantinya penumpang Garuda akan dilayani dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300 ER. Selain itu, Garuda juga mengincar rute ke Manila.

"Akhir tahun kita buka penerbangan ke Manila. Di Triwulan ke-4 dan juga Mumbai," pungkas suami Maudy Koesnaedy ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Garuda Indonesia tak menyia-nyiakan kesempatan membuka rute dari dan ke luar negeri, setelah bergabung dengan aliansi perusahaan penerbangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News