Garuda Indonesia Luncurkan Kartu ‘Garuda Miles’

Garuda Indonesia Luncurkan Kartu ‘Garuda Miles’
Garuda Indonesia Luncurkan Kartu ‘Garuda Miles’

jpnn.com - JAKARTA - Garuda Indonesia secara resmi meluncurkan kartu program loyalty 'GarudaMiles'. Kartu bercorak batik tradisional 'Mega Mendung' khas Cirebon ini diluncurkan sebagai bagian dari upaya peningkatan layanan yang memberikan nilai tambah kepada pengguna jasa.

GarudaMiles merupakan pengembangan dari kartu program loyalty 'Garuda Frequent Flyer (GFF)' yang saat ini telah memiliki jumlah pelanggan lebih dari satu juta anggota dari enam tingkatan keanggotaan. Yakni junior, blue, silver, gold, EC plus dan platinum.

"Kartu GarudaMiles khusus dipersembahkan bagi para pengguna jasa atau frequent flier Garuda Indonesia yang memiliki aktifitas padat namun tetap menuntut standar layanan tinggi," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar saat meluncurkan kartu GarudaMiles di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (26/3).

Nantinya pemilik kartu 'GarudaMiles' dapat mengakses layanan dan kemudahan berkelas di lebih banyak maskapai dan bandara di seluruh dunia.

Fasilitas dan manfaat itu berlaku pada penerbangan anggota Skyteam antara lain, skypriority, priority boarding, bagasi tambahan, prioritas baggage handling, wait-list priority dan akses ke 530 airport lounge di seluruh dunia.

"Selain itu para pemegang kartu 'GarudaMiles' juga dapat menambah miles (poin) di seluruh jaringan penerbangan Skyteam ke 1.064 destinasi di 178 negara melalui 15.700 penerbangan per hari," papar Emir.

Selain mendapat kemudahan penerbangan, anggota 'GarudaMiles' juga bisa mendapat kemudahan lainnya, misalnya di hotel, tempat penyewaan mobil, bank mitra dan lainnya. Mileage yang terkumpul juga dapat digunakan untuk ditukar dengan tiket penerbangan, upgrade kelas penerbangan atau voucher hotel, merchandise dan banyak pilihan lainnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Garuda Indonesia secara resmi meluncurkan kartu program loyalty 'GarudaMiles'. Kartu bercorak batik tradisional 'Mega Mendung'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News