Catering Garuda Diminta Pakai Aliran Gas Dari PGN

Catering Garuda Diminta Pakai Aliran Gas Dari PGN
Catering Garuda Diminta Pakai Aliran Gas Dari PGN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menunjukkan keseriusannya untuk membantu pemerintah menghemat penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) ke gas.

Sebelumnya Dahlan meminta BUMN sektor perumahan dan infrastruktur bekerjasama dengan PT Perusahaan Gas Negara (PGN) untuk mengaliri sambungan gas rumah tangga. Kini Dahlan juga agar PT Garuda bekerjasama dengan PGN dalam hal pemakaian energi di catering Garuda Indonesia yang ada di bandara.

"Catering Garuda di Cengkareng 24 jam nyala terus. Jadi sayang kalau terus-terusan masak pakai gas elpiji," terang Dahlan di Jakarta, Selasa (25/3).

Terlebih, kata Dahlan, di sekitar bandara sudah ada instalasi gas. Sehingga memudahkan PGN untuk mengalirkan gas ke catering Garuda Indonesia.

"Di dekat Cengkareng juga sudah ada instalasi gas. Nah, Garuda juga harus menggunakan gas itu, demi penghematan," tegasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menunjukkan keseriusannya untuk membantu pemerintah menghemat penggunaan Bahan Bakar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News