Salurkan BSPS, Kemenpera Pilih BRI

Salurkan BSPS, Kemenpera Pilih BRI
Salurkan BSPS, Kemenpera Pilih BRI

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Perumahan Rakyat Republik Indonesia (Kemenpera) mempercayakan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk menyalurkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2014.

Corporate Secretary BRI Muhamad Ali di Jakarta, Selasa (25/3) mengungkapkan, ruang lingkup perjanjian ini adalah penyaluran dana BSPS Tahun Anggaran 2014 dari rekening giro penampungan ke rekening tabungan BRI penerima bantuan.

Kerjasama itu juga mencakup pelayanan penarikan dana oleh penerima bantuan, dengan target sebanyak dua ratus ribu unit yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dari perjanjian ini, kata Ali, Kemenpera memperlihatkan komitmennya untuk selalu meningkatkan kualitas rumah tinggal bagi seluruh warga Indonesia.

"Kerja sama dengan pihak perbankan diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat penyaluran bantuan. Dampaknya akan segera terwujud, rumah tinggal layak huni bagi masyarakat," terang dia.
 
Ali melanjutkan, kerjasama ini merupakan kemitraan yang membanggakan dan sangat strategis, mengingat layanan penyaluran bantuan ini akan disalurkan melalui tabungan, sehingga berpotensi menambah jumlah nasabah. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Perumahan Rakyat Republik Indonesia (Kemenpera) mempercayakan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk menyalurkan Bantuan Stimulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News