Garuda Indonesia Sudah Siap Mengudara di Halim Perdanakusuma

Garuda Indonesia Sudah Siap Mengudara di Halim Perdanakusuma
Garuda Indonesia Sudah Siap Mengudara di Halim Perdanakusuma

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar menegaskan kesiapannya untuk mengudara di Bandara Halim Perdanakusuma.

Bahkan, kata Emir, Garuda telah mempersiapkannya waktu satu bulan bila nantinya sudah mendapat kepastian untuk mengudara di bandara milik TNI AU itu.

Hanya saja saat ini Garuda Indonesia belum mendapat kepastian kapan dapat mengudara di sana. Menurut Emir, Kementerian Perhubungan masih mengkaji hal itu.

"Kita akan terbang satu bulan setelah dapat konfirmasi slot (dari Kementerian Perhubungan), tapi sampai saat ini kan belum. Jadi kamu juga belum tahu kapannya," ungkap pria berkacamata ini usai mengelar RUPS Garuda di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (24/3).

Hal senada juga dikatakan VP Corporate Communications Garuda Pujobroto. "Dari awal kita katakan bahwa Garuda sudah siap, jadi kita tinggal tunggu kabar dari kementerian perhubungan saja. Kalau sudah dapat izin ya kita bergerak," tukas Pujo di tempat yang sama. (chi/jpnn)

JAKARTA - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar menegaskan kesiapannya untuk mengudara di Bandara Halim Perdanakusuma. Bahkan, kata Emir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News