JPNN.com

30 Menit Nurhadi Mencari Buah Hatinya, Saat Ditemukan Sudah Meninggal

Minggu, 28 Juni 2020 – 21:35 WIB
30 Menit Nurhadi Mencari Buah Hatinya, Saat Ditemukan Sudah Meninggal - JPNN.com
Sejumlah warga dan anggota polisi melihat jenazah Putri Nuraini (8). Foto: ANTARA/Awaludin

jpnn.com, MATARAM - Bocah berusia delapan tahun bernama Putri Nuraini ditemukan tewas setelah tenggelam di muara Pantai Kerandangan Satu, Desa Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Pada saat kejadian, ayah korban, Nurhadi, sedang salat Zuhur, Minggu (28/6), sekitar pukul 13.20 WITA.

Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Lombok Barat, Ipda I Gusti Made Suarjaya, membenarkan adanya kejadian orang tenggelam hingga meninggal dunia di kawasan wisata Pantai Senggigi tersebut.

"Anggota Polairud Pangkalan Lembar dan anggota Polsek Senggigi membantu pengawalan ketika pihak keluarga buru-buru membawa korban ke Puskesmas Meninting," katanya.

Korban merupakan warga Dusun Baru Jabon Utara, Desa Arjangka, Kecamatan Pringgarata, Kabupatan Lombok Tengah.

Informasi yang diperoleh, kata Made, peristiwa tersebut berawal ketika korban bersama orang tuanya berwisata ke Pantai Kerandangan Satu.

Tiba di lokasi, korban bersama teman-temannya bermain di muara pantai, sedangkan Nurhadi, pergi melaksanakan salat Zuhur tidak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah selesai salat, Nurhadi kemudian mencari korban. Namun sekitar 30 menit kemudian anaknya ditemukan di pinggir muara pantai dalam kondisi tidak sadarkan diri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama