IRT Muda Ditemukan Tewas di Kebun, Suami Lapor Polisi

IRT Muda Ditemukan Tewas di Kebun, Suami Lapor Polisi
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, KARANGASEM - Diduga mengalami depresi akibat masalah rumah tangga, ibu rumah tangga (IRT) asal Desa Pempatan, Kecamatan Rendang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Ni Kadek Murnianti, 33 ditemukan sudah tidak bernyawa di kebun miliknya, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem, Bali, Selasa (23/6).

Sehari sebelumnya Murnianti dikabarkan menghilang.

Kapolsek Rendang Kompol Made Sudartawan mengungkapkan, peristiwa tersebut berawal ketika Murnianti mengeluh sakit perut kepada I Komang Wika, 39, sang suami, Senin (22/6) malam sekitar pukul 21.00.

Namun keluhan Murnianti tidak digubris dan Wika kemudian pergi ke rumah kerabat yang mengalami luka karena terkena sabit.

“Sepulang dari rumah kerabatnya sekitar pukul 23.30, suami korban tidak mendapati istrinya berada di rumah. Sehingga menanyakan kepada anggota keluarganya namun tidak mengetahui keberadaan istrinya,” katanya.

Lantaran tidak kunjung ketemu, Wika meminta bantuan kerabat dan tetangganya untuk melakukan pencarian terhadap korban hingga pukul 01.00.

Hanya saja pencarian itu tidak kunjung membuahkan hasil. Kemudian pada hari ini Selasa (23/6), suami bersama kerabat dan orang tua korban melanjutkan pencarian di sekitar rumah korban.

Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya sudah tidak bernyawa di area perkebunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News