Berita Duka: Husni dan Muhkas Tewas di Lokasi Peternakan Ayam

Berita Duka: Husni dan Muhkas Tewas di Lokasi Peternakan Ayam
Ilustrasi TKP dipasang garis polisi. Foto: AFP

jpnn.com, BOGOR - Dua orang pekerja di sebuah perusahaan peternakan ayam petelur (breeding farm) di Kampung Pabuaran RT 03/05 Desa Kertajaya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, meregang nyawa akibat tersengat aliran listrik, Minggu (21/6).

Musibah kecelakaan kerja tersebut terjadi saat kedua korban yang merupakan teknisi di perusahaan, hendak melakukan perbaikan mesin penggerak pakan di pen 5 kandang 3 blok 1 yang mengalami kerusakan.

Kedua orang karyawan yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut bernama Mad Husni (39), warga Kampung Angreman RT 1 RW 10, Desa Kertajaya, Kecamatan Rumpin, dan Muhkas Adiguna (34), warga Kampung Bolan RT 2 RW 5, Desa Batujajar, Kecamatan Cigudeg. Selanjutnya pascakejadian tersebut, kedua korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarganya masing–masing.

Sementara menurut keterangan seorang warga sekitar yang enggan namanya dituliskan membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya, kejadian itu sudah ditangani petugas kepolisian dari Polsek Rumpin.

“Kabar yang didapat dari warga dan rekan–rekan korban sih tersengat aliran listrik. Tapi saya juga tidak tahu persis,” ungkapnya, Rabu (24/6).

Penelusuran radarbogor.id tempat kedua korban bekerja adalah perusahaan yang bergerak di bidang peternakan ayam petelur (breeding farm).

Perusahaan ini memiliki dua lokasi di Desa Kertajaya, Kecamatan Rumpin. Sedangkan induk dari perusahaan ini adalah salah satu group industri agro-food terkemuka, yang bergerak di bidang produksi pakan hewan, peternakan unggas, produksi daging olahan dan industri pertanian.

Sementara itu Polsek Rumpin Polres Bogor langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) serta melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan kerja yang mengakibatkan dua pekerja peternakan ayam di Desa Kertajaya Kecamatan Rumpin meninggal dunia.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Minggu (21/6) di sebuah perusahaan peternakan ayam petelur (breeding farm).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News