JPNN.com

30 Ucapan Selamat Idulfitri, Sebening Embun di Pagi Hari

Jumat, 22 Mei 2020 – 21:45 WIB
30 Ucapan Selamat Idulfitri, Sebening Embun di Pagi Hari - JPNN.com
Anak TK membuat bingkisan dan memberikannya kepada seorang kakek yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan, di Kabupaten Bogor. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hari Raya Idulfitri yang jatuh pada Minggu 24 Mei 2020 nanti bakal berbeda dari tahun sebelumnya.

Lantaran pandemi virus corona, bakal banyak umat Islam yang tak bisa bersilaturahmi langsung, bertatap muka seperti Lebaran lalu.

Namun, jangan khawatir, tipstren menyiapkan 30 ucapan selamat Idulfitri, untuk menyambung silaturahmi Anda melalui pesan singkat atau WhatsApp.

Berikut di bawah ini, bisa dipilih mana yang Anda suka. (ayu/tipstren)

30 Ucapan Selamat Idulfitri

1. Setiap manusia terlahir suci tak berdosa. Perjalanan hidupnya lah yang membuatnya pernah melakukan dosa meski sekecil debu. Untuk itu, di hari yang fitri ini, saya ingin memohon maaf setulus hati. Supaya dosa terampuni. Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H.

2. Jika pisau menggoreskan luka di tangan, maka lisan lebih bisa menancapkan luka di hati. Sulit untuk diobati. Karena itu, mohon maaf lahir batin atas lidah yang tak bertulang. Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H.

3. Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H. Semoga dari menjalankan ibadah puasa Ramadan selama sebulan, kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Mohon maaf lahir dan batin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek