300 Anak Panti Asuhan Semringah Diajak Berkeliling di Kantor PNM

300 Anak Panti Asuhan Semringah Diajak Berkeliling di Kantor PNM
Sebanyak 300 anak dari panti asuhan tampak antusias diajak berkeliling di kantor PNM. Foto: dok. PNM

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Direksi PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengajak 300 anak panti asuhan berkeliling di kantor pusat Jakarta.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengatakan kegiatan silaturahmi bersama anak-anak panti asuhan tidak hanya memberi santunan.

Anak-anak diajak berekenalan dan mencoba aktivitas berbasis teknologi di dunia pekerjaan, seperti mencoba dashboard untu memantau aktivitas bisnis PNM di seluruh Indonesia.

Selain itu, mereka juga diajak mencoba menjadi kreator konten di ruang podcast. Jajaran Direksi PNM pun memotivasi anak-anak untuk memiliki mimpi setinggi-tingginya.

"Anak-anak ini adalah calon penerus bangsa, mungkin juga akan jadi calon orang yang berpengaruh di masa depan. Jadi, lewat kegiatan ini PNM ingin berbagi inspirasi agar anak-anak panti berani punya mimpi besar,” papar Arief, dalam keterangannya, Rabu (12/4).

Menurut Arief, jika anak -anak berani untuk bermimpi maka mereka akan punya semangat juang lebih besar dalam menjalani dan memaknai hidup.

"Dalam keadaan sesulit apa pun, adik-adik tetap harus berusaha sekuat tenaga. Dan ingat untuk selalu berbagi dan peduli terhadap orang lain yang membutuhkan," ujarnya.

Kegiatan yang mengusung tema Sepenuh Hati Berbagi ini sejalan dengan tagline PNM, yaitu tumbuh, peduli, menginspirasi.

Sebanyak 300 anak dari panti asuhan tampak antusias diajak berkeliling di kantor PNM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News