300 Vendor Ramaikan Wilona Wedding Fest, Ada Logam Mulia untuk Calon Pengantin

300 Vendor Ramaikan Wilona Wedding Fest, Ada Logam Mulia untuk Calon Pengantin
Tono Raharja, CEO Weddingku Group dalam konferensi pers virtual. Foto tangkapan zoom

jpnn.com, JAKARTA - Lebih dari 300 vendor pernikahan di Indonesia akan meramaikan gebyar promo terbesar Wilona Wedding Fest pada 9 sampai 29 Agustus 2021.

Para vendor berkomitmen memberikan promosi terbaik untuk membangkitkan dunia wedding di era new normal ini. 

Menurut Tono Raharja, CEO Weddingku Group beragam promosi bisa dinikmati para calon pengantin. Mulai dari cashback dari para vendor, tambahan bonus dan bahkan hadiah langsung berupa logam mulia emas 5 gram untuk setiap deal paket pernikahan di festival ini.

"Ingin menggelar resepsi pernikahan tetapi masih pandemi Covid-19, apa yang harus dilakukan? Tenang, tidak usah pusing. Ada yang baru dari Weddingku," kata Tono Raharja dalam konferensi pers virtual, Senin (9/8).

Wilona, lanjutnya, merupakan layanan konseptor pernikahan terbaru dari Weddingku. Dengan layanan ini calon pengantin bisa berkonsultasi dengan spesialis wedding dan mendapatkan penawaran wedding secara cepat, gratis dan custom. 

Hanya dengan masuk ke situs Weddingku.com, calon pengantin akan mendapatkan layanan konseptor pernikahan yang dapat membantu mempersiapkan pesta pernikahannya dengan cepat, tepat dan menyeluruh, ditambah lagi calon pengantin juga bisa langsung melakukan pembayaran di Weddingku.com.

Didukung oleh venue dan vendor pernikahan terkurasi dan terpercaya dari berbagai kota, Wilona dapat diakses dengan mudah kapan pun dan di mana pun calon pengantin berada.

"Melalui layanan Wilona yang terintegrasi dengan platform di Weddingku, kami percaya para pengantin akan makin mudah dan nyaman dalam merencanakan pernikahannya," kata Tono Raharja.

Pasangan yang ingin menikah di masa pandemi tidak perlu risau karena ada gebyar promo Wilona Wedding Fest.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News