JPNN.com

CodyMaxx Siap Gelar Pameran Wedding in Savannah

Selasa, 13 Oktober 2020 – 22:12 WIB
CodyMaxx Siap Gelar Pameran Wedding in Savannah - JPNN.com
Ilustrasi Mall Ciputra World. Foto: dok Wikipedia

jpnn.com, SURABAYA - SALAH satu event promotor, CodyMaxx bersiap akan menggelar tiga pameran pada November 2020 mendatang.

Langkah itu dilakukan untuk mendukung upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur dalam menggerakkan roda perekonomian, khususnya di Surabaya, Jawa Timur.

CodyMaxx dibuka dengan pameran otomotif bertajuk CodyMaxx Automall yang akan berlangsung pada 17-22 November 2020 di Atrium Linear Ciputra World Surabaya.

Sama seperti pameran pada umumnya, CodyMaxx Automall juga menghadirkan kendaraan baru yang didukung oleh dealer di Kota Surabaya, serta menawarkan berbagai program penjualan menarik kepada pengunjung yang berniat untuk melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

Tak hanya pameran otomotif, CodyMaxx juga berniat menggelar Wedding Market perdananya selama 20 tahun berdiri.

CodyMaxx Wedding Market dengan tema “Wedding in Savannah” berlangsung di Atrium Oval Ciputra World Surabaya, 19-22 November 2020.

Acara ini berkolaborasi dengan Benny Entertainment, Raw Vintage Photo & Video, serta Eden Design.

“Tujuan pameran Wedding Market, bersama dua pameran kami lainnya untuk memajukan kembali perekonomian, khususnya di sektor ekonomi kreatif, otomotif dan UMKM," kata Managing Director CodyMaxx, Emma Samlan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/10).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia