3.000 Kepala Posko Bakal Ramaikan Apel Akbar Relawan 01

3.000 Kepala Posko Bakal Ramaikan Apel Akbar Relawan 01
Posko Relawan 01 akan menggelar apel akbar di Rumah Aspirasi Rakyat 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Jakarta, Sabtu (23/3). Foto: Posko Relawan 01

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Nasional Posko Relawan 01 Andrew Parengkuan mengatakan, pihaknya akan menggelar apel akbar di Rumah Aspirasi Rakyat 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Jakarta, Sabtu (23/3).

Dia menambahkan, para kepala, ketua, dan pimpinan posko juga akan menghadiri acara tersebut.

“Adapun temanya tertuang dalam tiga tanda pagar, yakni #RebutKembaliJakarta01, #PoskoRelawan01, dan #RumahAspirasiRakyat01,” kata Andrew, Senin (18/3).

Menurut Andrew, strategi pemenangan secara teritorial menjadi hal yang sangat strategis untuk memenangkan Jokowi-Kiai Maruf.

Sebab, kata Andrew, basis massa pemilih ada di tempat pemungutan suara (TPS).

Oleh karena itu, imbuh Andrew, dibutuhkan relawan yang telah dikenal oleh warga sekitar untuk memberikan pendidikan politik yang benar.

“Dengan demikian, warga tidak termakan hoaks. Mereka juga melakukan kerja-kerja pemenangan Jokowi-Kiai Ma’ruf,″ terang Andrew.

Komandan Posko Relawan 01 Raden Suraja menambahkan, pihaknya telah melatih para kepala posko secara rutin. 

Koordinator Nasional Posko Relawan 01 Andrew Parengkuan mengatakan, pihaknya akan menggelar apel akbar di Rumah Aspirasi Rakyat 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Jakarta, Sabtu (23/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News