31 Anak Tewas Terbakar di Bus, Presiden Kolombia Turun Tangan

31 Anak Tewas Terbakar di Bus, Presiden Kolombia Turun Tangan
31 Anak Tewas Terbakar di Bus, Presiden Kolombia Turun Tangan. Getty Images

jpnn.com - Berita meninggalnya 31 anak pada insiden terbakarnya bus di dekat Kota Fundacion, Kolombia bagian utara, Minggu (18/5) sudah sampai ke Presiden Kolombia, Juan Manuel Santos. Pria yang mulai menjabat 7 Agustus 2010 akan turun tangan mengurus peristiwa mengenaskan itu.

Saat berbicara pada saat kampanye di Bogota seperti yang dilansir Voa Indonesia, Senin (19/5), Santos berjanji akan melakukan perjalanan ke Fundacion. Di sana, ia akan menghibur para keluarga korban.

Sebuah bus yang mayoritas ditumpangi anak-anak tiba-tiba terbakar. Selain mewaskan 31 anak, peristiwa ini juga menyebabkan 25 anak lainnya, termasuk satu orang dewasa luka bakar serius.

"Korban cedera mengalami luka bakar level dua dan level tiga, dan banyak di antaranya masih dalam kondisi kritis. Mereka dirawat di rumah sakit dan kota Santa Marta," kata Cesar Uruena dari Palang Merah Kolombia kepada AFP.

Hingga saat ini, penyebab kekabaran bus masih belum diketahui. Polisi setempat masih melakukan penyelikan atas peristiwa tersebut. (awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Vietnam Kian Anti-Tiongkok

Berita meninggalnya 31 anak pada insiden terbakarnya bus di dekat Kota Fundacion, Kolombia bagian utara, Minggu (18/5) sudah sampai ke Presiden Kolombia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News