32 Bocah Berprestasi dari Sumatra Utara Terlibat dalam Film 1 CM

32 Bocah Berprestasi dari Sumatra Utara Terlibat dalam Film 1 CM
Pemain dan tim produksi film 1 CM saat gala premiere di Epicentrum XXI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Sabtu (9/3). Foto: Arsip 1 CM

jpnn.com, JAKARTA - Film terbaru berjudul 1 CM karya sutradara Dedy Siregar akan segera tayang di berbagai bioskop Indonesia.

Karya yang berisi pesan moral dan nasionalisme tersebut diluncurkan dalam gala premiere di Epicentrum XXI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Sabtu (9/3).

Sutradara Dedy Siregar mengatakan, film 1 CM yang mengandung nilai pendidikan itu disuguhkan untuk pelajar-pelajar di Indonesia yang saat ini minim asupan film pendidikan.

Menurutnya, pada usia-usia anak sekolah yang masih muda, nilai-nilai nasionalisme harus ditanamkan.

"Melalui film 1 CM ini kami berupaya mendidik, memberi pelajaran dengan cara yang bisa dinikmati. Di dalam ini ada pesan-pesan nasionalisme, hingga kebiasaan penggunaan ponsel bagi anak-anak yang harus dibatasi," kata Dedy Siregar.

"Kami berharap film 1 CM ini bisa menjadi tontonan bersama keluarga. Ambil pesan baik yang ada di dalam film ini dan semoga bisa bermanfaat bagi kita," sambung putra daerah Sumatra Utara itu.

Film 1 CM melibatkan sejumlah pemain yang rata-rata masih muda.

Tim produksi bahkan sengaja mengajak para pemain yang dikurasi dari siswa-siswa berprestasi di Sumatra Utara.

Film terbaru berjudul 1 CM karya sutradara Dedy Siregar akan segera tayang di berbagai bioskop Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News