34 Tahun Berdiri, RS Premier Jatinegara Berkomitmen Beri Pelayanan Terbaik

34 Tahun Berdiri, RS Premier Jatinegara Berkomitmen Beri Pelayanan Terbaik
Kegiatan RS Premier Jatinegara merayakan HUT ke 34 pada Maret lalu. Foto: dok RSPJ

jpnn.com, JAKARTA - RS Premier Jatinegara (RSPJ) genap berusia 34 tahun pada 25 Maret 2023 lalu.

Selama 34 tahun, RSPJ telah menjadi salah satu penyedia layanan kesehatan swasta yang cukup diperhitungkan di Indonesia.

Dalam peringatan HUT, rumah sakit itu mengusung tema Excellent Care to Enhance Life yang berarti bahwa perawatan kesehatan yang baik bukan hanya menyembuhkan tetapi juga dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang.

Melalui filosofi ini, RSPJ yang kini memiliki empat layanan unggulan yaitu Neuro Center (Stroke Unit), Digestive Center, Cardiac Center dan Urology Center, kini siap meluncurkan layanan terbarunya yaitu, Minimal Invasive Surgical Center serta klinik mata Eyecentric pada April mendatang.

RSPJ juga sedang merencanakan untuk melakukan pengembangan layanan THT yang akan diluncurkan pada tahun 2024.

“Kami sangat bersyukur kembali merayakan ulang tahun RSPJ yang ke-34. Bersyukur bahwa kami bukan saja masih berkesempatan untuk berkontribusi dalam memberikan pelayanan di dunia kesehatan Indonesia, tetapi kami juga bersyukur bahwa dalam 34 tahun melayani kami masih dapat berkembang memberikan inovasi-inovasi dalam bidang pelayanan kesehatan yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia," ujar Dr. Susan Ananda, MARS, CEO dari RSPJ.

RSPJ telah mengabadikan perayaan ini dengan 34 momen perjalanan menuju perayaan hari jadinya dari berbagai kegiatan internal maupun eksternal.

Antara lain, CSR gempa Cianjur, meluncurkan program keanggotaan bagi pasien anak yaitu Jatty Club dan mengadakan pekan vaksinasi dunia berkolaborasi dengan  wali kota Jakarta Timur.

Selama 34 tahun, RS Premier Jatinegara telah menjadi salah satu penyedia layanan kesehatan swasta yang cukup diperhitungkan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News