35 Rumah di Bekasi Ludes Terbakar, Damkar DKI Jakarta

35 Rumah di Bekasi Ludes Terbakar, Damkar DKI Jakarta
Proses pemadaman kebakaran 35 rumah semi permanen di kawasan permukiman, Jalan Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (25/8) malam. Foto: Humas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 35 rumah semi permanen di kawasan permukiman, Jalan Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, ludes terbakar, Rabu (25/8) malam.

Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengatakan pihaknya membantu petugas Dinas Damkar Kota Bekasi dalam memadamkan kebakaran tersebut.

Lima unit branwir dikerahkan guna memadamkan api. Tiga unit branwir dari Dinas Damkar Kota Bekasi dan dua lainnya dari DKI Jakarta.

"Kebakaran masuk ke laporan Damkar Bekasi sekitar pukul 21.00 WIB dan 30 menit kemudian wilayah Jakarta Timur unit meluncur untuk perbantuan pemadaman," kata Mulat dalam keterangan tertulis.

"Perkiraan sebanyak 35 petak rumah semi permanen (lapak) habis terbakar di TKP," sambung Mulat.

Pada akhirnya kebakaran tersebut bisa dipadamkan petugas. Belum diketahui penyebab kebakaran itu bisa terjadi. Selain itu, tidak ada korban dalam insiden tersebut.

"Yang terbakar rumah semi permanen. Kendala akses jalan terlalu sempit dan banyak portal di area TKP," ujar Mulat. (cr1/jpnn)

Sebanyak 35 rumah semi permanen di kawasan permukiman, Jalan Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, ludes terbakar, Rabu (25/8) malam, simak selengkapnya.


Redaktur : Natalia
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News