36 Pemain Ikuti TC Persiapan SEA Games 2021, Iwan Bule: Kami Dukung Penuh Program Shin Tae Yong

36 Pemain Ikuti TC Persiapan SEA Games 2021, Iwan Bule: Kami Dukung Penuh Program Shin Tae Yong
Shin Tae Yong bersama Ketua Umum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 sudah dipastikan menjalani training camp di Jakarta mulai 8 sampai 28 Februari mendatang.

Dari 36 pemain yang dipanggil, selain ada pemain yang promosi dari U-19, ternyata juga ada pemain yang sudah memasuki usia senior alias di atas 22 tahun.

Regulasi pemain yang bisa tampil di SEA Games memang U-22, tetapi setiap tim boleh menyertakan maksimal dua pemain senior.

Namun, aturan itu bisa saja berubah apabila ada kesepakatan baru di kepanitaan ajang olahraga antarnegara Asia Tenggara tersebut.

Beberapa pemain yang masuk dalam kategori senior itu antara lain Nadeo Argawinata, Arif Satria, Andik Rendika Rama, Osvaldo Haay, Evan Dimas, Hanif Sjahbandi, Adam Alis, Sidik Saimima, Yakob Sayuri, Miftahul Hamdi, Kushedya Hari Yudo, serta Dendi Sulistyawan.

Di sisi lain, pemanggilan pemain yang sudah diumumkan itu diapresiasi oleh Ketua Umum PSSI M Iriawan.

Dia memastikan pihaknya siap untuk memberikan dukungan penuh agar target bisa tercapai.

"Hari Senin (8/2) kami memulai TC timnas Indonesia persiapan SEA Games 2021. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae Yong (STY, red) demi raihan prestasi timnas Indonesia," ucap pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 sudah dipastikan menjalani training camp di Jakarta mulai 8 sampai 28 Februari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News