39 Siswa Ikut UN di Jeddah

39 Siswa Ikut UN di Jeddah
39 Siswa Ikut UN di Jeddah

jpnn.com - JAKARTA - Ujian nasional tingkat sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat mulai digelar Senin (14/4) kemarin. Ujian diikuti oleh siswa di seluruh Indonesia tak terkecuali yang berada di luar negeri.

Ujian nasional tingkat SMA di Jeddah, Arab Saudi diikuti oleh 39 orang siswa. Mereka terbagi ke dalam dua jurusan yakni IPA sebanyak 22 orang dan IPS 17 orang.

"Sepanjang pengawasan, ujian nasional pada hari pertama di Sekolah Indonesia Jeddah berlangsung dengan aman dan lancar," kata Pelaksana Fungsi Pensosbud KJRI Jeddah, Syarif Shahabudin melalui siaran pers, Selasa (15/4).

Untuk siswa jurusan IPA, hari pertama ujian dimulai pada pukul 07.30 sampai dengan pukul 09.30 waktu setempat dengan materi ujian Bahasa Indonesia. Kemudian pada pukul 10.30-12.30 untuk materi ujian Biologi.

Sedangkan untuk jurusan IPS, ujian dimulai pada pukul 08.00 - 10.00 untuk materi ujian Bahasa Indonesia. Sedangkan materi ujian Geografi diujikan mulai pukul 10.30 dan berakhir pukul 12.30. (dil/jpnn)

JAKARTA - Ujian nasional tingkat sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat mulai digelar Senin (14/4) kemarin. Ujian diikuti oleh siswa di seluruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News