4 Alasan Harus Coba Steak Hot Stone

4 Alasan Harus Coba Steak Hot Stone
Hot stone steak di Desperados Grill and Bar, Shangri-La Hotel Surabaya

jpnn.com - Penggemar steak rasanya belum lengkap jika belum mencoba steak yang satu ini, hot stone steak. Penyajian kuliner ini berbeda dengan steak kebanyakan. Tidak sekadar disajikan di atas batu yang panas, tetapi para penikmatnya juga bisa ikut aktif memasak. Sehingga kadar kematangan bisa ditentukan sendiri. Berikut lima alasan, kenapa harus mencoba hot stone steak. Terutama yang disajikan di Desperados Grill and Bar, Shangri-La Hotel Surabaya.

1.Bisa Menentukan Tingkat Kematangan

Dengan menyantap steak di hot stone, penikmat bisa menentukan sendiri tingkat kematangan sesuai keinginannya. Bisa medium rare, medium well, maupun well done.

2.Citarasa Daging Terbaik

Daging yang ditawarkan dalam menu ini adalah kualitas terbaik. Daging premium dari Australia. Sehingga tidak perlu terlalu banyak bumbu, citarasa asli daging mampu keluar. Benar-benar pengalaman nyeteak yang luar biasa

3.Saus yang Lezat

Ada dua pilihan saus yang bisa dipakai melengkapi sajian hot stone steak. Pertama barbeque sauce dan red wine sauce. Citarasa keduanya semakin melengkapi kelezatan dari daging steak.

4.Keunikan Cara Penyajiannya

Penggemar steak rasanya belum lengkap jika belum mencoba steak yang satu ini, hot stone steak. Penyajian kuliner ini berbeda dengan steak kebanyakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News