4 Arti Penting, Facebook Lebih Sekadar Media Sosial

4 Arti Penting, Facebook Lebih Sekadar Media Sosial
Illustrasi Facebook. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - DI ERA DIGITAL seperti sekarang, berita tidak hanya sekedar headline dan live report mengenai apa yang sedang terjadi di sekitar kita. Namun, juga bisa mengenai momen saat teman baik Anda mendapatkan pekerjaan baru, ataupun saat komunitas Anda menang di turnamen tenis lokal.

Sekarang berita bukan hanya sebuah cerita yang ditulis oleh jurnalis. Karena kini kategori berita sudah berubah menjadi lebih luas termasuk konten yang berasal dari teman-teman Anda, media favorit Anda serta komunitas dan kelompok.

Dengan menggunakan News Feed Facebook sebagai medium personal untuk menyebarkan berita, Anda dapat terus mengikuti gosip lokal, berita tentang orang terdekat Anda dan juga tak ketinggalan hal-hal yang Anda sukai dan selama ini Anda ikuti perkembangannya. Begitu juga dengan kabar terbaru dari selebritas favorit Anda seperti Raisa, Noah, Ungu dan bahkan Slank.

Berikut adalah beberapa sumber dan tips untuk mengatur kembali News Feed Anda.

Teman Anda

4 Arti Penting, Facebook Lebih Sekadar Media Sosial

Lebih banyak konten yang dibagikan setiap harinya oleh teman-teman Facebook kita, mulai dari status update sampai album foto liburan juga video populer. Namun, teman juga dapat menjadi sumber berita penting, khususnya berita mengenai tempat Anda berasal , siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Luangkan waktu untuk berbagi berita yang disukai oleh teman Anda, dan biarkan teman Anda juga melakukan hal yang sama. Bagikan dan komen tentang berita tentang isu yang dekat dengan Anda atau memberikan like terhadap berita yang Anda anggap penting .

 

DI ERA DIGITAL seperti sekarang, berita tidak hanya sekedar headline dan live report mengenai apa yang sedang terjadi di sekitar kita. Namun, juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News