4 Bahan Alami Ini Ampuh Merapatkan Miss V, Suami Dijamin Makin Puas

4 Bahan Alami Ini Ampuh Merapatkan Miss V, Suami Dijamin Makin Puas
Ilustrasi - Pasangan suami istri Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Memiliki miss V rapat merupakan salah satu cara membuat suami terpuaskan di ranjang.

Namun, bila terlalu sering berhubungan badan, area Miss V tentu tak lagi kencang, seperti pertama kali melakukan hubungan badan.

Tenang, tak perlu khawatir berlebih, sebab ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan agar area sensitif wanita bisa kembali rapat.

Berikut empat makanan yang bisa dikonsumsi untuk kembali merapatkan area kewanitaan, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:

1. Kunyit

Kunyit menjadi salah satu bahan masakan yang mampu kembali merapatkan area kewanitaan. Kunyit berguna untuk memperkuat dinding rahim dan otot-otot di area kewanitaan.

Caranya, cukup rebus kunyit kemudian minum dalam kondisi hangat. Lakukan hal tersebut setidaknya seminggu 3 kali untuk mendapatkan hasil masimal.

2. Vitamin E

Selain bagus merawat kulit untuk kecantikan, Vitamin E juga mampu merapatkan area kewanitaan bila terlalu sering berhubungan. Cukup konsumsi vitamin E setidaknya seminggu tiga kali. 

Selain itu, kalian juga bisa mengoleskan ke area kewanitaan supaya vitamin E lebih mudah diserap kulit.

Tak perlu khawatir berlebih, sebab ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan agar area sensitif wanita bisa kembali rapat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News