4 Band Pilihan SEAJournal Siap Beraksi di Joyland Festival 2023

4 Band Pilihan SEAJournal Siap Beraksi di Joyland Festival 2023
Empat band potensial asal Asia Tenggara pilihan Whiteboard Journal melalui program SEAJournal akan beraksi dalam Joyland Festival 2023 akhir pekan ini. Foto: Dok. SEAJournal

jpnn.com, JAKARTA - Empat band potensial asal Asia Tenggara pilihan Whiteboard Journal melalui program SEAJournal akan beraksi dalam Joyland Festival 2023 di Jakarta akhir pekan ini.

Adapun keempat grup musik tersebut yakni Bayangan (Malaysia), CURB (Singapura), Sobs (Singapura), dan YONLAPA (Thailand).

Ricky Siahaan, CEO dari Whiteboard Journal mengatakan bahwa selama ini media online punya kecenderungan untuk terjebak dalam pola kejar klik dan engagement.

Dengan begitu, banyak yang lupa bahwa platform online itu juga memiliki banyak peran, salah satunya adalah untuk kurasi.

Oleh sebab itu, Whiteboard Journal ingin mengisi posisi itu dengan program SEAJournal yang merupakan inisiatif kuratorial untuk membawa empat talenta terbaik Asia Tenggara yang difasilitasi oleh Joyland Festival 2023.

Program SEAJournal diharapkan dapat menjadi titik temu bagi para penonton dan musisi yang hadir di Joyland Festival 2023 untuk mengapresiasi talenta terbaik dari negeri tetangga, sekaligus menjadi global citizen sepenuhnya lewat interaksi dua arah para penonton dan musisi mancanegara.

"Saat ini musik berkualitas sudah berhasil meleburkan perbatasan antar negara, terlebih di region Asia Tenggara. Tim kami merasa para penggemar musik, khususnya para penonton Joyland, layak mendapat pilihan terbaik dari region ini," kata Ricky Siahaan dalam keterangan resmi yang diterima JPNN.com, Selasa (21/11).

Tidak hanya itu, SEAJournal juga bisa dilihat selayaknya fitur music recommendation di platform musik digital yang dibawa ke dunia nyata.

Empat band potensial asal Asia Tenggara pilihan Whiteboard Journal melalui program SEAJournal akan beraksi dalam Joyland Festival 2023 akhir pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News