4 Bulan Ditinggal Novie Riyanto, AirNav Indonesia Akhirnya Punya Dirut Baru

4 Bulan Ditinggal Novie Riyanto, AirNav Indonesia Akhirnya Punya Dirut Baru
AirNav Indonesia. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menunjuk M. Pramintohadi Sukarno, sebagai Direktur Utama Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav Indonesia).

Pramintohadi mengisi jabatan yang sebelumnya diisi oleh Novie Riyanto, yang pada 28 Januari 2020 lalu diangkat menjadi Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan.

Selain Pramintohadi, Kementerian BUMN juga menunjuk Bambang Rianto, sebagai Direktur Keselamatan, Keamanan dan Standardisasi AirNav Indonesia.

Pramintohadi sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Teknologi, Lingkungan dan Energi Perhubungan, Kementerian Perhubungan.

Sedangkan Bambang Rianto sebelumnya menjabat sebagai General Manager AirNav Indonesia Cabang Jakarta Air Traffic Services Center (JATSC) yang berlokasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Bambang menggantikan posisi Yurlis Hasibuan yang telah memasuki usia pensiun. Dengan pengangkatan ini, maka jajaran Direksi AirNav Indonesia yang baru menjadi :

Direktur Utama: M. Pramintohadi Sukarno

Direktur Operasi: Mokhammad Khatim

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menunjuk telah menunjuk pengganti Novie Riyanto sebagai dirut AirNav Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News