4 Ciri di Jasad Perempuan, Ifan Seventeen Yakin Itu Istrinya

4 Ciri di Jasad Perempuan, Ifan Seventeen Yakin Itu Istrinya
Ifan, vokalis band Seventeen saat mencari keberadaan jenazah istrinya. Foto: Dery Ridwansah/Jawa Pos

jpnn.com, PANDEGLANG - Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah alias Ifan, sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Banten.

Jenazah Dylan Sahara ditemukan oleh anggota TNI yang sedang melakukan proses evakuasi di sekitar Tanjung Lesung Resort.

Lantas jenazah Dylan Sahara langsung dilarikan ke RSU Berkah Pandeglang. Menurut Ifan, jenazah pujaan hatinya itu langsung dikirim ke Ponorogo, Jawa Timur untuk disemayamkan. "Akan dibawa ke Ponorogo," kata Ifan di RSU Berkah Pandeglang, Banten, Senin (24/12).

Ifan sangat yakin jasad perempuan yang ditemukan anggota TNI itu adalah Dylan Sahara. Ifan mengenalinya dari ciri-ciri di tubuh Dylan.

Pertama, terdapat empat jahitan di kaki kanan. Kedua, rambut Dylan Sahara yang panjangnya sepunggung. Ketiga, dari pakaian yang dikenakan. Keempat, cat kuku berwarna putih.

Sebelumnya, Ifan telah dua hari mencari istrinya pasca tsunami Selat Sunda yang meluluhlantakkan sebagian wilayah pantai barat Provinsi Banten. Saat ditemui JawaPos.com, Ifan berharap istrinya dalam kondisi selamat.

"Harapannya ketemu dalam keadaan selamat," kata Ifan saat ditemui di depan RSU Berkah Pandegleng, Banten, Senin (24/12). (rdw/JPC)

 


Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, sudah ditemukan dalam kondisi meninggal akibat tsunami di Tanjung Lesung, Banten.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News