4 Daerah Batal Gelar Pilkada, Polri Tingkatkan Operasi Intelijen

4 Daerah Batal Gelar Pilkada, Polri Tingkatkan Operasi Intelijen
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kaplori Badrodin Haiti mengatakan, pihaknya saat ini meningkatkan pengamanan di empat daerah yang batal menggelar pilkada serentak Desember 2015 mendatang.

"Kami akan antisipasi jika adanya ketidakpuasan khususnya dari para calon yang mendaftar atau massa dari calon tersebut," kata Haiti di PTIK Jakarta, Rabu (12/8).

Badrodin menambahkan, Polri juga akan meningkatkan operasi intelijen. Langkah itu dilakukan sebagai upaya mendeteksi berbagai ancaman. "Kami tingkatkan intelejen untuk mendeteksi pengamanan," kata Badrodin.

Pengamanan juga ditingkatkan di kantor KPU masing-masing daerah yang batal menggelar pilkada. " arena kantor tersebut (diduga) yang akan menjadi sasaran," kata jenderal bintang empat ini.

Sebagaimana diketahui, empat daerah memang akhirnya tak jadi menggelar pilkada serentak. Keempat daerah itu ialah Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Blitar, Kota Mataram,  serta Kabupaten Timor Tengah Utara.

Keputusan diambil karena keempat daerah itu hanya memiliki calon tunggal yang bakal bersaing dalam pilkada serentak. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kaplori Badrodin Haiti mengatakan, pihaknya saat ini meningkatkan pengamanan di empat daerah yang batal menggelar pilkada serentak Desember


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News