4 Faktor Mitsubishi Xpander Diterima Pasar MPV Indonesia, Penjualan Mencengangkan

4 Faktor Mitsubishi Xpander Diterima Pasar MPV Indonesia, Penjualan Mencengangkan
Test drive Xpander Cross di Bali. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sejak diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Mitsubishi Xpander sudah 4 tahun meramaikan pasar mobil kelas multi purpose vehicle (MPV) Indonesia.

Mengusung desain Dynamic Shield dengan tampilan wajah huruf "X" itu, Xpander telah diterima konsumen Indonesia dengan angka penjualan hampir 200 ribu unit (2017-2021).

"Model Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisi sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia," kata Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam siaran pers, dikutip Senin (18/10).

Xpander telah menjadi pemain utama di segmen small-MPV, berkat pengembangan maksimal dengan mendengarkan kebutuhan konsumen yang dilakukan MMKSI.

"Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia, Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Kehadiran Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia," kata Naoya Nakamura.

Beberapa faktor yang membuat Xpander diterima pasar Indonesia adalah:

Pertama, desain yang kokoh dan stylish.

Kedua, interior fungsional dan mewah.

Mitsubishi Xpander sudah empat tahun ikut bermain di pasar MPV Indonesia, angka penjualannya mencengangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News