4 First Lady Paling Modis

4 First Lady Paling Modis
Dari Kiri: MICHELLE OBAMA, CARLA BRUNI, ANGELICA RIVERA, RATU RANIA. Montase RMOL/JPNN.com

jpnn.com - Sejak resmi dilantik menjadi presiden, perhatian masyarakat tak hanya tertuju Jokowi. Sebagai Ibu Negara, Iriana mulai dibicarakan terutama mengenai penampilannya yang sejauh ini terlihat sederhana. Bicara tentang first lady, beberapa nama berikut sudah populer. Bukan hanya menginspirasi, mereka juga menjadi icon mode dunia.

1. Michelle Obama

Ibu Negara Amerika ini jagonya memadupadankan busana. Bukan cuma bakat bergaya, ia juga eksis mengikuti perkembangan industri fashion Amerika. Baru-baru ini menggelar Celebration of Design di Gedung Putih dan mengundang sejumlah desainer, model, editor sampai murid sekolah mode.

2. Carla Bruni

Sangat disorot waktu mendampingi Nicolas Sarkozy memimpin Prancis. Mantan pacar Mick Jagger, Eric Clapton dan milyuner Donald Trump seolah bukan Ibu Negara, melainkan supermodel. Tampil seksi dan elegan terlalu mudah buatnya.
 
3. Angelica Rivera

Mengawali karier sebagai penyanyi dan artis telenovela, istri Presiden Meksiko, Enrique Pena Nieto ini jelas melek fashion. Pilihan busananya kerap sederhana namun tetap elegan seperti mengenakan gaun hitam pendek ataupun shift dress berhias bordir bunga di atasnya. Untuk acara yang formal, Angelica tampil glamour dengan dress panjang dari bahan brokat yang dihiasi payet mengkilap.

4. Ratu Rania

Kecantikan Ibu Negara Yordania ini sudah terkenal di seantero dunia. Ia kerap tampil elegan dan tertutup dengan gaun panjang ataupun rok pensil yang penuh sofistikasi. Di beberapa penampilan, Rania kerap tampil dengan dress berdetail sabuk di bagian pinggang, yang membentuk siluet tubuhnya. (rmo/jpnn)


Sejak resmi dilantik menjadi presiden, perhatian masyarakat tak hanya tertuju Jokowi. Sebagai Ibu Negara, Iriana mulai dibicarakan terutama mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News