Elizabeth Hurley Tetap Cantik di Usia Hampir 50 Tahun

Elizabeth Hurley Tetap Cantik di Usia Hampir 50 Tahun
Elizabeth Hurley Tetap Cantik di Usia Hampir 50 Tahun. IST

jpnn.com - Artis dan supermodel asal Inggris yang usianya sudah mendekati 50 tahun ini tampaknya masih memiliki jiwa kanak-kanak dalam dirinya. Ini tergam­bar dalam sebuah foto selfie dirinya bersama anak lelakinya, Damian (12) yang dilakukannya di Disney CafÈ, Harrods.

Di foto yang memperlihatkan wajah cantik Elizabeth Hurley yang masih terlihat awet muda itu, ia dan putranya yang wajah­nya sangat mirip dengan dirinya itu sama-sama mengenakan ban­do berbentuk telinga Minnie Mou­se berpita merah polkadot. Foto selfie itu pun diunggahnya ke account Instagram pribadi.

Damian adalah buah hati Hurley dengan Steve Bing, pengusaha dan produser asal Amerika. Tampaknya Damian me­warisi mata ibunya, yang berbentuk indah, lebar dan berwarna biru, lengkap dengan bulu mata­nya yang panjang dan lentik.

Belum lama ini, model ba­nyak produk kecantikan ini ter­lihat mengunjungi sebuah departemen store  ternama di Lon­don, Inggris, Harrods, untuk mengecek merek pakaian renang miliknya.

“@Harrods thank you to the lovely staff in the swim department. Elizabeth Hurley Beach looking great! “

Tepat seminggu sebelumnya, wanita cantik berambut cokelat ini terlihat berada di Cannes, Prancis, untuk mempromosikan acara televisi yang dibintanginya, The Royals . Di serial ini, ia bersama bintang lainnya Alexan­dra Park  dan William Moseley memerankan para anggota keluarga Kerajaan Inggris .

Hurley berperan sebagai ibu dari tokoh yang diperankan Alexandra, pemain film Home and Away. “Asal tahu saja, se­mua orang yang ada di serial ini me­merankan sosok yang tidak nor­mal semuanya,” seloroh Hurley.

Serial ini mengisahkan soal banyaknya konflik yang terjadi di dalam keluarga Kerajaan Inggris, termasuk kasus perselingkuhan. Pada kesempatan itu juga Hurley sempat menyinggung perihal kehidupan pribadinya yang baru saja putus dengan sang mantan kekasih dan tunangannya, atlet kriket berdarah Australia, Shane Warne .

Artis dan supermodel asal Inggris yang usianya sudah mendekati 50 tahun ini tampaknya masih memiliki jiwa kanak-kanak dalam dirinya. Ini tergam­bar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News