4 Mobil Aston Martin Siap Kawal Aksi James Bond: No Time to Die

4 Mobil Aston Martin Siap Kawal Aksi James Bond: No Time to Die
4 Mobil Aston Martin Siap Kawal Aksi James Bond: No Time to Die. Foto: Motor1

jpnn.com - Aston Mastin mengonfirmasi akan menampilkan empat mobil di film terbaru James Bond, berjudul No Time To Die, yang akan diluncurkan tahun depan.

Seperti dilansir Motor1, Kamis (10/10), film ke-25 James Bond ini merupakan film paling dinanti oleh para pengemarnya. Sebab baru pertama kali film ini menampilkan empat mobil sekaligus.

Sebelumnya, produsen berbasis di Inggris itu hanya menghadirkan tiga kendaraan saja. Adapun mobil yang bakal mejeng pada film tersebut antara lain:

Pertama, Aston Martin DB5. Model klasik ini bahkan sudah tampil kedelapan kalinya di film Bond dan segera hadir untuk yang kesembilan kali.

Model Aston Martin yang kedua ialah Valhalla. Jika benar, ini merupakan penampilan perdana supercar bermesin tengah itu.

Sementara itu, model ketiga adalah mobil klasik Aston Martin Series II V8 Vantage. Model ini terakhir kali terlihat 30 tahun lalu di film James Bond berjudul ‘The Living Daylights’.

Terakhir, ialah Aston Martin DBS Superleggera. Mobil tersebut mengingatkan kembali versi superlight dari DB11 yang telah mendapatkan emblem James Bond special edition pada sasis dalam perayaan ulang tahun ke-50 film 007.

Dengan jajaran mobil yang akan mejeng di film James Bond: No Time to Die, ini diharapkan akan makin seru penampilannya. Bahkan beberapa waktu lalu seseorang merekam dan menyebarkan syuting film yang memperlihatkan adegan kejar-kejaran antara DB5 dengan sepasang Jaguar XF di jalan selatan Italia. (mg9/jpnn)

Aston Mastin mengonfirmasi akan menampilkan empat mobil di film terbaru James Bond, berjudul No Time To Die, yang akan diluncurkan tahun depan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News