4 Orang Pemilik 5 Kg Sabu-Sabu Ini Diboyong Tim BNN ke Jakarta, Siapa Mereka?

4 Orang Pemilik 5 Kg Sabu-Sabu Ini Diboyong Tim BNN ke Jakarta, Siapa Mereka?
Empat pemilik narkotika jenis sabu sebanyak lima kilogram ditangkap anggota BNN Pusat di Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya, Senin (21/2/2022) malam. ANTARA/Dokumentasi pribadi

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Sebanyak empat tersangka pemilik narkoba jenis sabu-sabu seberat 5 kilogram yang ditangkap anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, diboyong ke Jakarta.

"Keempat pelaku sudah dibawa ke Jakarta," kata Kabid Berantas BNN Provinsi Kalteng Kombes Agustiyanto saat dihubungi di Palangka Raya, Rabu (23/22).

Perwira menengah Polri itu menerangkan para tersangka ditangkap Tim BNN Pusat di Jalan Tjilik Riwut Km 5, tepatnya di depan Stadion Tuah Pahoe, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya.

Agustiyanto mengatakan anggota BNNP yang membantu tim BNN Pusat, langsung menyergap empat pelaku tanpa ada perlawanan apa pun.

Dalam penangkapan pada Senin (21/2) malam itu, Tim BNN juga mengamankan barang bukti dari tersangka.

"Anggota kami sifatnya hanya membantu saja dalam penangkapan tersebut," ucap Kombes Agustiyanto.

Namun, dia belum memerinci ke mana pelaku bakal mengedarkan sabu-sabu tersebut, karena kasusnya masih dalam pengembangan BNN Pusat.

Agustiyanto menyatakan BNNP Kalteng juga akan melakukan pengembangan dan mencari siapa pemesan sabu-sabu tersebut.

Kombes Agustiyanto menyebut tTim BNN memboyong empat orang pemilik 5 Kg narkoba jenis sabu-sabu dari Palangka Raya ke Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News