JPNN.com

4 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan dari Sebuah Indekos

Rabu, 05 Desember 2018 – 11:53 WIB 4 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan dari Sebuah Indekos - JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sebanyak empat pasangan yang tidak memiliki buku nikah diamankan polisi dari indekos di kawasan Jalan Angkatan 45 Palembang, Sumsel, Senin (3/12), sekitar pukul 23.00 WIB.

Kanit PPA Poresta Palembang, Ipda Henny Kritianingsih, mengatakan, razia tempat-tempat penginapan dan indekos tersebut dalam rangka Operasi Pekat Cipta Kondisi.

“Diamankan empat pasangan dengan inisial ER, IN, RH, NV, HN, AN, FR, dan DD. Petugas yang melakukan razia mendatangi lokasi Linda Kost di Jalan Angkatan 45, Kecamatan IB I,” paparnya.

Petugas, lanjut dia, mengetuk tiap kamar. Bahkan, beberapa kali dengan ketukan cukup keras. “Ada pasangan yang sedang tidur berduaan. Ada juga pasangan tanpa mengenakan busana. Karena itu, keempat pasangan itu langsung digiring ke Polresta Palembang karena tidak dapat menunjukkan buku nikah,” urainya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Wakasat Reskrim, AKP Ginanjar Aliya Sukmana, mengatakan, keempat pasangan tersebut diamankan karena diduga berbuat mesum di dalam kamar Linda Kost.

“Ketika diminta buku nikah, empat pasangan ini tidak dapat menunjukkan,” katanya, kemarin.

Selain mengamankan empat pasangan tersebut, petugas juga menyita barang bukti alat kontrasepsi berupa kondom di salah satu kamar. “Barang bukti itu sudah ada dan belum digunakan,” lanjutnya.

Pasangan yang diamankan akan didata dan orang tuanya dipanggil. “Setelah itu, dipulangkan dan diharapkan tidak mengulangi berbuatannya,” tambahnya.

Salah satu pasangan yang terjaring, ID, mengaku, saat razia tersebut, dirinya sedang berada di dalam indekos dan pacarnya sedang tertidur. “Saya memang sedang tidak kerja Pak. Pacar saya sudah satu bulan kos di tempat itu. Kami tidak melakukan apa pun Pak,” kilahnya sambil menunduk.

Pasangan lainnya juga mengaku sedang berada di tempat tidur. Sedangkan pasangannya, berada di kamar mandi. “Saya sedang tidur dan teman saya di kamar mandi saat petugas datang,” urainya. (nni/ce3)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...