4 Pelatih SSB Mandala Berguru ke RD

4 Pelatih SSB Mandala Berguru ke RD
Rahmad Darmawan. Foto: Dok/JPNN
MAJALENGKA – Empat pelatih muda Sekolah Sepak Bola (SSB) Mandala Majalengka mengikuti Couching Course bersama mantan pelatih Timnas Rahmad Darmawan (RD). Kegiatan tersebut dilangsungkan  di aula Akademi Sepakbola Saint Prima Kompleks Perumahan Batununggal, Bandung, Sabtu (4/8).

Kepala Pelatih SSB Mandala, Asep Mulyana Muslim mengatakan, empat pelatih muda yang diberangkatkan kursus kilat selama sehari tersebut adalah Yosef, Dandri, Dodi dan Ujang. “Ini kesempatan para pelatih muda SSB Mandala untuk menimba ilmu dan pengalaman dari pelatih nasional,” ujarnya saat berkunjung ke kantor Biro Radar Majalengka (JPNN Group), Sabtu (4/8).

Disebutkan Asep, keberangkatan para pelatih yang masih muda ini  difasilitasi oleh pemilik Saint Prima, H Hasan. “Kami juga berterima kasih kepada Pak Hasan yang telah memberikan kesempatan kepada pelatih muda Mandala untuk mencari ilmu dan mudah- mudahan kelak bisa dimanfaatkan untuk melatih anak- anak Majalengka,” ungkapnya.

Menurut lelaki yang tinggal di Jalan Siti Armilah Kelurahan Majalengka Kulon ini, meskipun puasa, anak- anak SSB Mandala tetap berlatih setiap Jumat dan Minggu sore. “Alhamdulilah anak- anak juga masih antusias berlatih meski saat berpuasa,” tuturnya. (crb)
Berita Selanjutnya:
BEC Batalkan Kontrak Tibo

MAJALENGKA – Empat pelatih muda Sekolah Sepak Bola (SSB) Mandala Majalengka mengikuti Couching Course bersama mantan pelatih Timnas Rahmad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News