JPNN.com

4 Pemain Absen Latihan Virtual Perdana Timnas U-19, 3 karena Sakit, 1 Tak Ada Kabar

Kamis, 28 Mei 2020 – 01:41 WIB
4 Pemain Absen Latihan Virtual Perdana Timnas U-19, 3 karena Sakit, 1 Tak Ada Kabar - JPNN.com
Pemain timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Kegiatan itu menjadi bagian dari pemusatan latihan persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. ANTARA/Michael S

jpnn.com, JAKARTA - Pemusatan latihan virtual perdana Timnas Indonesia U-19 pada Rabu (27/5) pagi tak diikuti oleh empat pemain.

Awalnya, disebutkan keempat pemain tersebut memiliki kendala dengan kesehatannya alias sakit.

Namun demikian, belakangan setelah dicek oleh dokter Timnas Indonesia Syarief Alwi, hanya tiga pemain yang sakit, satu lagi tak ada masalah apa-apa.

Karena itu, dia memastikan satu pemain harusnya bisa latihan dengan normal bersama pemain lainnya pada Kamis (28/5).

Sebelumnya, asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto menyebutkan nama empat pemain yang sakit, mereka ialah Deka Muhammad, Andre Oktaviansyah, Rizky Muhammad Sudirman dan Alif Jaelani.

Menurut Syarif, ada kendala yang berbeda-beda di pemain. Deka misalnya, dia tak bisa latihan karena kuku di jempol kakinya baru lepas.

Karena itu, ada sakit dan sedikit bengkak sehingga belum bisa berlatih.

“Kalau Andre dia demam. Tetapi tidak pilek dan batuk atau sakit tenggorokan. Saya suruh tunggu tiga hari, kalau belum turun, saya bawa ke klinik untuk langsung dicek ke laboratorium," katanya, Rabu (27/5) malam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi