4 Pemain Timnas U-23 Indonesia Membuat Roberto Mancini Terpukau, Siapa Saja?

4 Pemain Timnas U-23 Indonesia Membuat Roberto Mancini Terpukau, Siapa Saja?
Staf Ahli Bidang Diaspora dan Kepemudaan Kemenpora RI Hamda Hamedan (kanan) bersama pelatih ternama Italia Roberto Mancini berpose bersama saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 melawan Irak pada Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024). (ANTARA/HO-Akun instagram pribadi @hamdan.hamedan)

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih sepak bola asal Italia Roberto Mancini memuji penampilan empat pemain Timnas U-23 Indonesia atau Garuda Muda saat melawan Irak di Piala Asia U-23 2024 Doha, Qatar.

Mancini menilai empat pemain Timnas U-23 Indonesia itu layak bermain di Serie B Liga Italia.

Staf Ahli Bidang Diaspora dan Kepemudaan Kemenpora RI Hamdan Hamedan melalui akun pribadi di Instagram, yang dikutip di Jakarta, Senin, mengunggah hasil wawancara dengan Roberto Mancini dan Fausto Salsano yang terpukau dengan permainan empat punggawa Garuda Muda saat laga melawan Irak pada Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar.

"Nomor 7, 10, 6, dan 26. Boleh kamu bantu saya menulis nama mereka?" ujar Roberto Mancini ketika Hamdan Hamedan menanyakan terkait pemain Timnas U-23 Indonesia yang menonjol saat laga melawan Irak.

Keempat nomor punggung yang dimaksud itu masing-masing dimiliki oleh Marselino Ferdinan (7), Justine Hubner (10), Ivar Jenner (6), dan Nathan Tjoe-A-On (23).

Hamdan pun lanjut bertanya, "Apakah menurut Anda mereka dapat bermain di level Serie B Italia saat ini atau dalam waktu dekat?" "Iya, saya pikir bisa," ujar Roberto Mancini.

Lalu, Mancini maupun Fausto menilai secara umum Indonesia bermain baik dalam laga melawan Irak.

Meskipun demikian, anak asuh Pelatih Shin Tae Yong harus mengakui keunggulan Irak yang memenangi laga memperebutkan posisi ketiga Piala Asia U-23 2024 dengan skor 2-1.

Empat pemain Timnas U-23 Indonesia dipuji pelatih sepak bola asal Italia Roberto Mancini. Siapa saja?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News