4 Pengungsi Gafatar Sedang Hamil Besar

4 Pengungsi Gafatar Sedang Hamil Besar
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Empat ibu mantan anggota Gafatar yang mengungsi di Tanjung Selor tengah hamil besar. Meski begitu, mereka tetap ditempatkan di lokasi pengungsian.

“Kehamilannya ada yang 7 bulan ada juga yang 9 bulan, tinggal menunggu hari (lahir),” ujar dr. Widya, Kepala Puskesmas Tanjung Selor kepada Radar Kaltara saat ditemui di lokasi pengungsian, Kamis (28/1).

Dia menambahkan, pihaknya akan membawa bidan ke lokasi pengungsian untuk memeriksa ibu hamil tersebut. Dia mengakui, ibu hamil tersebut selama ini sudah sering melakukan konsultasi mengenai kandungannya. Hal itu dilihat dari buku kesehatan ibu dan anak. 

“Artinya mereka selama ini sadar memeriksakan kehamilannya. Agar tidak terputus kami bawakan bidan untuk memeriksa kehamilannya secara berkala. Dan kita juga siaga unutk yang mau melahirkan ini. Jadwalnya awal Februari,” tutur Widya. (fly/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR – Empat ibu mantan anggota Gafatar yang mengungsi di Tanjung Selor tengah hamil besar. Meski begitu, mereka tetap ditempatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News