4 Rekor Mentereng Chelsea Usai Gulung Arsenal

4 Rekor Mentereng Chelsea Usai Gulung Arsenal
FANS CHELSEA / AFP

jpnn.com - LONDON – Chelsea membukukan banyak rekor hebat usai menumbangkan Arsenal dengan skor 2-0 pada pekan keenam Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (19/9) malam WIB.

Tim berjuluk The Blues itu sukses enam kali menekuk Arsenal dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi resmi. Hebatnya, Chelsea berhasil membombardir gawang Arsenal dengan 19 gol.

Selain itu, Chelsea juga berhasil memperpanjang dominasi atas Arsenal dalam delapan laga kasta tertinggi tanpa kekalahan. Bagi Arsenal, itu adalah rekor terburuk dalam 129 tahun.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho juga mencatat rekor impresif. Mourinho terhindar dari tiga kekalahan beruntun. Sebelumnya, Mourinho tak pernah menelan tiga kekalahan beruntun di liga bersama semua tim yang pernah diasuhnya.

Selain itu, Mourinho juga semakin mejadikan pelatih Arsenal Arsene Wenger bak pelatih pemula di hadapannya. Mourinho sudah delapan kali mempermalukan Wenger sepanjang kariernya. (jos/jpnn)

 


LONDON – Chelsea membukukan banyak rekor hebat usai menumbangkan Arsenal dengan skor 2-0 pada pekan keenam Premier League di Stamford Bridge,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News